Sukses

Hujan Diperkirakan Basahi Jakarta Hingga Malam Akhir Pekan Ini

Intensitas hujan dengan curah tinggi diperkirakan terjadi pagi ini di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa wilayah Jakarta dan sekitarnya masih berpotensi diguyur hujan dalam intensitas bervariasi mulai Minggu pagi hingga malam hari ini.

Dikutip Liputan6.com dari situs BMKG.go.id, intensitas hujan dengan curah tinggi diperkirakan terjadi pagi ini di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang.

Sementara di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Bogor, dan Bekasi hujan juga berpotensi diguyur hujan meski dalam intensitas yang ringan.

Sedangkan pada siang hari, akhir pekan ini juga diperkirakan masih akan diguyur hujan dalam intensitas yang ringan di hampir sebagian wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Untuk malam hari, mulai dari Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat, oleh BMKG juga diprediksi masih diguyur hujan dalam intensitas sedang.

Namun, wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada malam hari nanti diperkirakan hanya berawan. (Gen/Tnt)

Baca Juga:

Puncak Cerah, Bendung Katulampa Aman Status Siaga IV
Pintu Air Manggarai Siaga IV, Diprediksi Tak Ada Banjir Kiriman
Banjir Mulai Surut Sabtu Malam, Cek Rute Lalu Lintas Padat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini