Sukses

Penembakan Meletus di Mal Columbia, 3 Pengunjung Tewas

Penembakan kembali terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di sebuah Mal di Columbia, Maryland.

Penembakan kembali terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di sebuah Mal di Columbia, Maryland. Tembakan itu meletus pada Sabtu 25 Januari pagi waktu setempat.

"Menewaskan sedikitnya 3 orang tewas," demikian menurut akun Twitter Departemen Kepolisian Howard County seperti dilansir dari CNN dan dimuat Liputan6.com, Minggu (26/1/2014).

"Salah satu mayat terletak dekat senjata dan amunisi. Identitas orang itu tidak diketahui," lanjut kicauan itu.

Pihak berwenang pada awalnya melaporkan bahwa si penembak berada di lantai 2 mal besar di Columbia di Howard County. Dan otoritas setempat pun langsung meminta bantuan.

"Sebuah panggilan 911 (layanan darurat) tentang tembakan di mal iyu terjadi pukul 11.15," kata salah satu polisi.

Berdasarkan gambar di akun Twitter Kepolisian Howard County dari tempat kejadian, terlihat beberapa karyawan mal dan pelanggan bersembunyi di ruang penyimpanan barang. Gambar lainnya menunjukkan dinding-dinding penuh bekas peluru.

Pascapenembakan itu diketahui, polisi Howard County dan pemadam kebakaran pun bresiaga di lokasi kejadian. Pemadam kebakaran melalui Twitter bahkan menyarankan orang untuk menghindari daerah tersebut. (Tnt)

Baca juga:

Penembak di Mal New Jersey Tewas Bunuh Diri
Aksi Teroris Terekam CCTV Saat Eksekusi Pengunjung Mal Kenya
Bom Meledak di Rumah Eks PM Thailand, Demonstran Ditembaki

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini