Sukses

Ridwan Kamil: Bandung Terasa Gempa, Semua Baik-baik Saja?

Di Jakarta, getaran lindu membuat lampu-lampu di gedung tinggi bergoyang. Gempa juga dirasakan cukup kuat di Bandung, Jawa Barat.

Gempa dengan kekuatan 6,5 skala Richter mengguncang Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (25/1/2014) pukul 12.14 WIB. Gempa terjadi di kedalam 48 km dan tidak berpotensi tsunami.

Guncangan lindu terasa di sejumlah wilayah. Di Jakarta, getaran lindu membuat lampu-lampu di gedung tinggi bergoyang. Gempa juga dirasakan cukup kuat di Bandung, Jawa Barat.

Walikota Bandung, Ridwal Kamil juga merasakannya. "Bandung rada-rada gempa. Apa semua baik-baik saja?," tanya dia dalam akun Twitternya, @ridwankamil, Sabtu siang.

Gempa juga dirasakan kuat di Yogyakarta dan Cilacap. "Guncangan terasa kuat selama beberapa detik," kata Rizky Febrian Krisnawati, Sabtu (25/1/2014). Orang-orang panik berlarian ke luar rumah. (Ein)

Baca juga:

Gempa Kebumen Terpantau Badan Survei Geologi Amerika Serikat

Dampak Gempa Kebumen 6,5 SR: Rumah Roboh, Kulkas Bergeser
Gempa 6,5 SR, Air Kolam di Rumah Rustriningsih Muncrat
Gempa 6,5 SR Guncang Kebumen, Jakarta Ikut Bergoyang


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini