Sukses

[VIDEO] Kecelakaan di Cipularang, Ikang Fawzi Hendak ke Dapilnya

Rocker sekaligus politisi Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang kilometer 84,800 dari arah Jakarta menuju Bandung.

Rocker sekaligus politisi Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang kilometer 84,800 dari arah Jakarta menuju Bandung pada Kamis dinihari. Minibus bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu bertabrakan dengan truk tangki.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (23/1/2014), sopir yang mengemudikan minibus diduga mengantuk. Alhasil, mobil yang ditumpangi rocker berusia 54 tahun itu menabrak truk di Tol Cipularang.

Namun suami artis Marissa Haque itu hanya mengalami luka-luka ringan. Ikang kemudian dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat, untuk mendapat perawatan.

Ikang saat itu sedang dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat. Pelantun Preman Berdasi ini hendak berkampanye sebagai calon anggota legislatif atau caleg untuk pemilu mendatang. Ia adalah caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Jawa Barat dari PAN. (Ans/Sss)

Simak selengkapnya video berita ini:

Baca juga:

Kronologi Kecelakaan Mobil Ikang Fawzi versi Polisi
Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini