Sukses

Pesta Pernikahan 1 Mempelai Pria dengan 2 Wanita Jadi Terpopuler

Anehnya, pernikahan yang tidak disebutkan ketiga nama mempelai ini tidak mengagetkan para tamu undangan.

Pesta pernikahan tak lazim terjadi. Betapa tidak, biasanya sebuah pesta pernikahan, hanya ada 1 mempelai pria dan 1 mempelai wanita, tapi pernikahan ini berbeda. Kali ini seorang mempelai pria dengan 2 pengantin wanita di atas pelaminan dengan 2 wanita sekaligus.

Pernikahan ini terjadi di Arab Saudi. Ini mungkin yang pertama kalinya di Negeri Kaya Minyak itu, atau bahkan di dunia. Berita ini menjadi berita terpopuler di Liputan6.com edisi 23 Januari 2014 selain 4 berita lainnya.

Berikut 5 berita terpopuler tersebut:

1. Pesta Pernikahan Luar Biasa, 1 Mempelai Pria dengan 2 Wanita

Pernikahan yang tidak disebutkan ketiga nama mempelai ini tidak mengagetkan para tamu undangan. Karena sebenarnya seorang pria dan seorang wanita itu sudah menikah sekitar 5 tahun lalu.

Namun karena tak kunjung hamil, sang istri meminta suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain dengan harapan bisa segera mendapatkan anak. Si suami sempat menolak. Sang istri kemudian memaksanya agar menikah lagi, hingga pada akhirnya, si suami setuju dengan permintaan sang istri.

2. Sodetan Cisadane Hanya `Mimpi` Jokowi

Rencana  Gubernur DKI Jakarta Jokow Widodo menyodet Kali Cisadane dan Ciliwung ini diperkirakan mampu mengurangi 40% tumpahan banjir ke Jakarta. Jokowi memahami bahwa pembangunan sodetan tersebut memakan waktu yang cukup lama.

Rencana tersebut ditolak warga Tangerang. Warga menduga, sodetan tersebut sama saja membuang banjir Jakarta ke permukimanya. Namun Pemprov DKI memastikan sodetan tersebut tidak akan 'memindahkan' banjir Jakarta ke Tangerang, meskipun Wakil Gubernur Banten Rano Karno menyetujui.

3. Danau Poyang Kering, Akhir Misteri `Segitiga Bermuda` China?

Dulu, Danau Poyang adalah telaga air tawar terbesar di China. Luasnya 2 kali ukuran Kota London. Sejarah bahkan mencatat, salah satu pertempuran di perairan terbesar pernah terjadi di sana pada tahun 1363, di akhir Dinasti Yuan. Ribuan tewas kala itu.

Namun kini sebagian besar danau yang terletak di Provinsi Jiangxi kini kering kerontang. Sebagian besar air dari danau seluas 3.500 kilometer persegi kini menghilang, berganti padang rumput tempat sapi-sapi memamah biak.

Para turis yang ingin mengunjungi paviliun dan menara kuno, bisa berjalan kaki atau naik sepeda, tak perlu menyewa perahu. Ada dua kombinasi penyebabnya: kekeringan dan ulah manusia.

4. Kisah Heroik Bocah 8 Tahun Tewas Selamatkan 6 Korban Kebakaran

Bocah 8 tahun, Tyler Doonhan, menjadi pahlawan dalam peristiwa kebakaran di Penfield, New York, Amerika Serikat. Berkat aksi heroik Tyler, 6 jiwa berhasil selamat dari kebakaran.

Namun sang pahlawan cilik meninggal dalam kebakaran tersebut saat mencoba menyelamakan 1 orang lainnya, yakni pamannya, Steve Smith. Sang paman juga berpulang dalam insiden tersebut.

Tyler dan kakek yang dalam kondisi disabilitas atau keterbatasan fisik itu terjebak di dalam sebuah rumah trailer atau rumah yang terhubung mobil yang terbakar.

5. Ngumpet Lagi Pacaran, Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet

Seorang pemuda jatuh dari dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan. Diketahui, pemuda itu bernama Rendi Sarif berusia 20 tahun. Dugaan awal, korban jatuh karena bersembunyi.

Rendi terkejut lantararan melihat orangtua kekasihnya tiba-tiba datang dan masuk ke kamar apartemen. Diduga, Rendi dan kekasihnya sedang berduaan di dalam apartemen. Korban pun lalu bersembunyi sampai akhirnya tergelincir dan jatuh dari apartemen. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.