Sukses

Ngumpet Lagi Pacaran, Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet

Kaget ketika orangtua pacarnya datang ke apartemen, Sarif ngumpet dan jatuh dari lantai 11.

Seorang pemuda jatuh dari dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan. Diketahui, pemuda itu bernama Rendi Sarif berusia 20 tahun. Dugaan awal, korban jatuh karena bersembunyi.

"Ibu kekasihnya tiba-tiba datang, lalu korban pun bersembunyi karena takut ketahuan kalau dirinya ada di kamar apartemen itu," kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Sudarma mengatakan, Rendi terkejut lantararan melihat orangtua kekasihnya tiba-tiba datang dan masuk ke kamar apartemen. Diduga, Rendi dan putri dari ibu kekasihnya sedang berduaan di dalam apartemen.

Korban pun lalu bersembunyi sampai akhirnya tergelincir dan jatuh dari apartemen. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit," lanjut Sudarma.

Dari informasi yang didapat Liputan6.com, korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. (Tnt/Ism)

Baca juga:

Sopir Avanza yang Terjun dari Apartemen MOI Konsumsi Ganja
Detik-detik Menegangkan Avanza Terjun dari Apartemen di MOI
Apartemen Setengah Jadi di Goa Runtuh, 11 Pekerja Tewas Tertimbun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.