Sukses

Stasiun Tawang Semarang Terendam Banjir

Banjir tersebar di beberapa titik termasuk di Stasiun Tawang yang berada di wilayah Semarang Utara.

Banjir juga menggenangi ibukota Jawa Tengah, Semarang. Banjir tersebar di beberapa titik termasuk di Stasiun Tawang yang berada di wilayah Semarang Utara.

"Stasiun Tawang di Semarang Utara itu terendam. Tetapi masih bisa operasional," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djihartono, dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis (23/1/2014).

Sebagian besar kota Semarang kebanjiran. Di pusat kota, banjir disebabkan hujan deras yang terus mengguyur semalam. Tetapi untuk di wilayah Semarang Utara, banjir disebabkan karena naiknya air rob.

"Banjir karena ada rob di Semarang Utara. Banjir di beberapa titik mencapai ketinggian 50 sampai 60 centimeter," tambah Djihartono. Banjir di wilayah Semarang Utara ini terjadi sejak subuh tadi.

Menurut Djihartono, belum ada laporan korban akibat banjir yang menggenang di sejumlah titik di Semarang. Banjir juga merendam jalan-jalan protokol seperti di Jalan Imam Bonjol dan Jalan MT Haryono. (Ism/Ein)

Baca juga:

Semarang Kebanjiran, Jalan Protokol Terendam
Banjir Parah, Jalur Demak-Kudus Ditutup
Jalur Pantura Tegal Rusak Makan Korban, 1 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini