Sukses

Ani Yudhoyono Minta Maaf di Instagram Jadi Terpopuler

Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan permintaan maaf atas kisruh yang belakangan ini terjadi di foto-foto Instagram. Ucapan minta maaf itu termuat bersisian dengan foto bunga kacapiring yang diposting di Instagram.

Berita itu menjadi informasi terpupuler Liputan6.com edisi Rabu 22 Januari 2014 selain empat berita lainnya.

Berikut berita-berita tersebut:

1. Ani Yudhoyono Minta Maaf di Instagram

Kekisruhan yang terjadi dalam instagram, Ibu Ani Yudhoyono menyampaikan permohonan maaf. Dirinya berterima kasih atas dorongan semangat dan interaksi para followers di akun miliknya.

"Jika selama ini ada kata-kata saya yang mungkin menyinggung perasaan sebagian followers, atau kurang berkenan, saya mohon maaf," kata Ani seraya mengunggah foto bunga yang ia jepret sendiri dan dimuat pada akun Instagramnya, @aniyudhoyono, Rabu (22/1/2014), sekitar pukul 16.40 WIB.

2. Janda Bung Karno Dilaporkan ke Polisi Karena Dituduh Menampar

Janda Presiden pertama RI Sukarno, Ratna Sari Dewi, mesti berurusan dengan kepolisian Jepang lantaran menampar seorang wanita di acara variety show Negeri Sakura. Polisi Jepang akan memeriksanya atas apa yang dilaporkan korban.

Seperti dimuat The Japan Times, Rabu (22/1/2014), Kepolisian Seijo di Setagaya Ward, Tokyo, menerima laporan dari korban, seorang perempuan berusia 33 tahun, bahwa terjadi penamparan saat acara 'Okusama wa Monster 2' di studio Setagaya Ward.

3. Ditemukan! Berlian Biru Langka 29,6 Karat Berharga Fantastis

Sebuah perusahaan pertambangan menemukan sebongkah batu berlian langka dari situs pertambangan terkenal di Afrika Selatan. Berlian langka berwarna biru nan cantik itu ditemukan di tambang Cullinan, yang terletak sekitar 40 km di timur laut Pretoria.

Batu berlian 29,6 karat yang ditemukan oleh pekerja dari perusahaan Petra Diamonds itu, diyakini bisa terjual dengan harga yang fantastis.
Bocah 10 Tahun Gondol Cincin Berlian Senilai Rp 18,9 M

4. Petugas Transjakarta Cabuli Penumpang di Ruang Genset

Sungguh bejat kelakuan 4 petugas bus Transjakarta. Bukan melayani penumpang, mereka justru melakukan tindakan cabul terhadap karyawan swasta berinisial YF (29).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 21 Januari 2014 sekitar pukul 16.00 WIB. YF yang berniat bekerja di kawasan Pluit itu naik bus Transjakarta jurusan Pulogadung-Harmoni dari Halte RS Islam Cempaka Putih.

5. Bocah 10 Tahun Gondol Cincin Berlian Senilai Rp 18,9 M

Sebuah perhiasan berupa cincin berlian seharga 5,2 juta ringgit Malaysia atau senilai Rp 18,9 miliar dicuri. Namun mengejutkan, ternyata penggondolnya adalah seorang bocah perempuan yang diyakini baru berusia 10 tahun.

"Polisi meyakini, anak yang berusia sekitar 10 tahun itu digunakan oleh sindikat pencurian toko perhiasan pencurian di Kuala lumpur," demikian dikutip Liputan6.com dari Asia One, Rabu (22/1/2014). (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.