Sukses

Kedinginan dan Kelaparan, Korban Banjir di Indramayu Tewas

Akibat terisolir kepungan banjir, dikabarkan warga Soge Kabupaten Indramayu, Jabar, tewas karena mengalami kedinginan dan kelaparan.

Akibat terisolasi oleh kepungan banjir, seorang warga Soge, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dikabarkan tewas karena mengalami kedinginan dan kekurangan makanan.

"Satu warga tewas bernama Tia, beralamat di RT 05, RW 02 Desa Soge," kata warga Soge, Ahmad Maulana, di Indramayu, Rabu (22/1/2014)

Ahmad menambahkan, Tia tewas diduga akibat kedinginan. Karena masyarakat Desa Soge terisolasi dan kekurangan pasokan obat-obatan, makanan, dan air bersih.

Warga mengaku sulit keluar dari pemukiman. Mereka sebenarnya berharap dievakuasi keluar dari kepungan banjir namun hingga kini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Sementara itu warga Eretan, Kandanghaur Indramayu, Abdul Muin mengaku memasuki hari kelima banjir, warga belum mendapatkan bantuan. Mereka terlantar.

"Persediaan makanan, minuman dan obat-obat semakin sulit diperoleh," ucap Muin.

Bagi mereka yang memiliki kerabat terpaksa mengungsi karena tidak ada tenda penampungan. (Ant/Ali/Yus)

Baca juga:

Korban Banjir Indramayu Terisolir, Warga Krisis Sembako 
Kabar 4 Warga Terseret Arus, Bikin Warga Indramayu Makin Cemas
[VIDEO] Jalur Pantura Subang Ambles Akibat Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.