Sukses

Disindir Capres Banjir, Jokowi: Mau Maki Terserah, Nggak Urus!

Spanduk putih bertuliskan 'Jokowi Capres Banjir' terpampang di ruas Jalan Abdullah Syafii, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Spanduk putih bertuliskan 'Jokowi Capres Banjir' terpampang di ruas Jalan Abdullah Syafii, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Spanduk sindiran itu berada di tengah-tengah kepungan banjir.

Disindir seperti itu, lalu apa kata Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo tersebut?

"Terserah mau nyindir, mau ngejek, mau maki, saya nggak ngurus," ujar Jokowi santai di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Mantan Walikota Solo itu mengaku tak peduli. Konsentrasinya saat ini hanyalah mengurus Jakarta dan permasalahan banjir yang belum kunjung usai. Salah satu caranya, dengan meningkatkan koordinasi antara pemerintah pusat, Pemprov DKI, dan pemerintah daerah yang berada di sekitar wilayah Ibukota untuk pembangunan infrastruktur penanggulangan banjir.

"Urusan kita konsentrasi di hujan dan ke banjir. Saya urusannya urusan kerjalah. Saya nggak urusan copras capres," pungkas Jokowi. (Ndy/Sss)

Baca juga:

Jokowi Tegaskan Jakarta Belum Berstatus Tanggap Darurat
Camat Mampang `Curhat` Penanganan Banjir ke Jokowi
Jokowi: Lurah dan Camat Lambat Tangani Banjir, Saya Copot!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini