Sukses

Presiden PKS Gelar Pertemuan di Depok, Bahas Capres?

Presiden PKS Anis Matta menggelar acara silaturahim di Depok Jawa Barat untuk membahas bencana yang kini melanda Tanah Air.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menggelar acara silaturahim ulama, tokoh dan relawan PKS se-Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Jawa Barat. Bahas soal calon presiden (capres)?

Didampingi Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Anis mengatakan, kunjungannya itu tidak terkait dengan pencapresan dirinya maupun beberapa kader PKS lainnya. Dia mengaku sengaja berkumpul untuk membahas soal bencana yang kini melanda Tanah Air.

"Ya kami evaluasi soal pelayanan kader-kader. Kami juga membahas soal bencana yang kini melanda," ujar Anis di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Jawa Barat, Senin (20/1/2014).

Ketika disinggung soal majunya Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail sebagai salah satu kandidat Capres dari PKS, Anis pun tak banyak komentar. Namun begitu, Anis sempat dua kali menyebut nama Nur Mahmudi sebagai capres.

"Ya kami menyiapkan panggung untuk kader-kader yang baik. Gimana nanti biar masyarakat yang menilai," ungkapnya.

Tak jauh berbeda dengan Anis, Nur Mahmudi pun saat dikonfirmasi secara terpisah memilih tak berkomentar banyak soal pencapresan dirinya. Ia hanya memilih tersenyum saat sejumlah awak media menanyakan hal tersebut. (Adm/Riz)

Baca juga:
Capres PKS Segera Diputuskan Majelis Syuro
Anis Matta dan HNW `Dorong-dorongan` Jadi Capres PKS
3 Nama Capres Mencuat dalam Pemira PKS, Siapa Saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini