Sukses

Hindari Kejaran Anjing, 2 Bocah Tewas Terbawa Arus Kali Sasak

Warga Bekasi digemparkan dengan penemuan mayat 2 bocah yang mengambang di Kali Sasak.

Warga Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digemparkan dengan penemuan mayat 2 bocah yang mengambang di Kali Sasak. 2 bocah ini ditemukan warga di aliran Kali Sasak Tiga yang berada di Kampung Sasak Tiga RT 04/29, Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, dan Kampung Sasak Tiga, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Keduanya bernama Agung (13) dan Gilang Maulana (13) yang hilang terbawa arus Kali Sasak, diduga saat menghindar kejaran anjing bersama beberapa orang lainnya.

Hardi (29), warga yang pertama kali menemukan jasad 2 bocah itu mengatakan, menemukan mayat itu saat bersama warga sedang bekerja bakti untuk membersihkan sampah di aliran kali.

"Saat mengorek-ngorek sampah, tiba-tiba ada mayat nongol saja dari dasar kali," katanya di lokasi, Senin (20/1/2014).

Ia menuturkan, ada 2 mayat yang ditemukan. 1 ditemukan olehnya dengan bambu, dan mayat lainnya sempat terbawa arus sejauh 100 meter dan masuk ke Kelurahan Tridaya Sakti, Tambun.

"Awalnya saya kira itu boneka. Sempat panik. Sementara 1 mayat lagi sempat terbawa arus, tapi tidak sampai jauh dan cepat diangkat warga," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Tambun Iptu Rudi Wira mengatakan, 2 bocah tersebut adalah warga Kampung Sasak Tiga yang hilang sejak Sabtu 18 Januari 2014.

"Sekarang korbannya 1 sudah dibawa ke rumah dan 1 lagi dibawa ke Rumah Sakit Umum Cibitung," ungkapnya.

Menurut Rudi, dari keterangan beberapa warga ada 2 korban lagi yang hilang dibawa arus kali dan kini masih dalam proses pencarian. (Mvi/Mut)

Baca juga:
Detik-detik Warga Bekasi Hanyut Saat Bantu Selamatkan Motor
Jalan Amblas di Priok Kian Lebar, Warga Mengungsi
Jakarta Banjir, Warga Tagih Janji Jokowi



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini