Sukses

Detik-detik Warga Bekasi Hanyut Saat Bantu Selamatkan Motor

Karena arus air deras, sejumlah warga yang membantu malah hanyut dan sepeda motor pun tenggelam.

Seorang warga di Bekasi nekat menerobos banjir untuk menyelamatkan sepeda motornya. Namun, karena arus air deras, sejumlah warga yang membantu malah hanyut dan sepeda motor pun tenggelam.

Insiden itu terekam kamera warga dan diunggah di situs berbagi video YouTube oleh Rizal Yusuf. Ia menulis, peristiwa itu terjadi di jembatan Villa Mutiara Jaya, Cibitung, Bekasi pada Jumat 17 Januari 2014 sekitar pukul 11.30 WIB.

"Akibat nekat menerobos air yang deras, seorang pengendara motor harus rela kehilangan motornya," tulis Rizal seperti dikutip Liputan6.com, Senin (20/1/2014).

Dalam video itu, awalnya seorang warga tengah mendorong sepeda motornya menyeberangi banjir. Karena arus yang kuat, 3 warga ikut membantu.

Karena arus air terlalu deras, sepeda motor dan keempat warga itu terseret. "Lepas, lepaasss!!!" jerit seorang pria. Cengkeraman ke motor pun dilepas. 3 Orang termasuk sang pemilik motor berhasil menepi menghindari derasnya arus.

Namun, 1 warga hanyut dan sempat tenggelam. "Beruntung dia selamat setelah berjuang dengan air yang deras," ungkap Rizal.

Untuk lebih lengkapnya, lihat video di bawah:

(Mut/Sss)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini