Sukses

Bom Meledak di Pasar Dekat Markas Tentara Pakistan, 10 Tewas

Seakan tak ada hentinya, ledakan bom kembali mengguncang Pakistan. Korban pun kembali berjatuhan.

Seakan tak ada hentinya, ledakan bom kembali mengguncang Pakistan. Tak ayal, ledakan yang baru-baru ini terjadi di sebuah pasar yang berada dekat markas tentara di Rawalpindi, Pakistan, itu pun menelan puluhan korban jiwa.

"Sedikitnya 10 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka, dalam serangan bom bunuh diri pada Senin ini di pasar dekat kantor pusat Angkatan Darat Pakistan," demikian kata polisi seperti dikutip Liputan6.com dari CNN, Senin (20/1/2014).

"Mereka yang tewas dalam serangan di Royal Artillery Bazaar termasuk warga sipil dan aparat keamanan," beber pejabat polisi Rawalpindi Mian Maqbool Hussain.

"Anak-anak sekolah adalah salah di antara yang cedera," sambungnya.

Serangan di Rawalpindi ini terjadi sehari setelah ledakan di sebuah pos pemeriksaan militer di utara Kota Bannu. Dalam serangan tersebut, lebih dari 20 orang tak berdosa pun meninggal dunia. Sementara puluhan orang lainnya terluka. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Ledakan Terjadi di Markas Anti-PM `Cantik` Thailand, 4 Luka
Bom Meledak di Kereta Pakistan, 3 Penumpang Tewas
`Diselingkuhi`, Istri Menteri Bajak Akun Twitter Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini