Sukses

Isu Presiden Prancis Selingkuh, Ibu Negara Pulang dari RS

Ibu Negara Prancis shock setelah mendengar kabar sang suami, Presiden Prancis Francois Hollande berselingkuh.

Ibu Negara Prancis Valerie Trierweiler baru saja keluar dari Rumah Sakit setelah menjalani perawatan. Ia syoksetelah mendengar kabar sang suami, Presiden Prancis Francois Hollande berselingkuh dengan seorang aktris Prancis, Julie Gayet.

Seperti dimuat BBC, Minggu (19/1/2014), Valerie baru saja keluar dari Rumah Sakit khusus kpresidenan, Pitie Salpetriere di La Lanterne, Versailles.

Dalam kicaunnya di Twitter, Ibu Negara mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang mendukung dan mendoakannya agar cepat sembuh.

"Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam atas dukungannya," ujar Valerie, Ibu Negara Presiden Hollande yang belum dinikahinya.

Valerie yang merupakan jurnalis majalah Paris Match itu mengaku akan beristirahat di sebuah rumah di La Lanterne selama beberapa hari ke depan untuk memulihkan kesehatannya.

Presiden Hollande sebelumnya telah menjenguk Ibu Negara untuk yang pertama kalinya pada Kamis 16 Januari 2014 petang. Kepala Negara berusia 59 tahun itu dikabarkan selingkuh dengan Gayet (41), artis televisi dan film yang telah membintangi lebih dari 50 film Prancis.

Berhari-hari ramai di media, akhirnya Hollande angkat bicara soal isu tersebut, untuk yang kali pertama. Namun ia tak menjelaskannya secara gamblang. Pak Presiden hanya mengaku tengah menghadapi masalah sulit dalam kehidupan pribadinya.

"Masalah pribadi harus ditangani secara pribadi," kata Hollande Rabu 15 Januari 2014.

Presiden dari Partai Sosialis itu berjanji akan menjelaskan apakah Valerie masih menyandang Ibu Negara atau tidak, sebelum berkunjung ke Amerika Serikat (AS). Ia dijadwalkan ke Washington DC pada 11 Februari 2014 mendatang. (Riz/Ism)

Baca juga:

Isu Selingkuhi Artis Cantik, Presiden Prancis Akan Gugat Tabloid
Ibu Negara Prancis Masuk RS, Stres Suami Selingkuh dengan Artis?
Adu Balap Hewan, Kura-kura Kalahkan Kelinci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.