Sukses

Hujan Deras, Banjir di Depan MOI Kelapa Gading Makin Tinggi

Hujan yang kembali mengguyur Jabodetabek malam ini membuat ketinggian air banjir di beberapa tempat meningkat.

Hujan yang kembali mengguyur Jabodetabek malam ini membuat ketinggian air banjir di beberapa tempat meningkat. Seperti banjir di depan Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Banjir di depan mal yang berada di Jalan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara itu semakin meninggi. Air sempat mencapai ketinggian 60 cm. "Banjir depan MOI tambah tinggi, hanya 1 jalur arah Sunter Kemayoran yang digunakan," demikian tulis akun twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu (18/1/2014) malam.

Pengendara yang melintas di kawasan tersebut diminta untuk berhati-hati. Sementara di depan Mal Kelapa Gading, walaupun jalanan tergenang, masih bisa dilewati kendaraan bermotor.

Kemarin, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal sempat menyatakan, banjir terparah di Jakarta Utara ada di Kelapa Gading.

"Banjir terparah di Jakarta Utara ada di Kelapa Gading. Banjir lainnya ada di Pademangan, Kelurahan Pasir Putih Ancol, Muara Baru, Penjaringan, Koja, di Cakung, Sunter," ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal di depan Boulevard Kelapa Gading, Jakarta, Jumat 17 Januari kemarin. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Sunter Banjir, Parkir Liar Menjamur dan Bikin Macet
Dikepung Banjir, Mall Kelapa Gading Sepi Pengunjung
Banjir Kelapa Gading 60 Cm, Terparah di Jakarta Utara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini