Sukses

Sunter Banjir, Parkir Liar Menjamur dan Bikin Macet

Banjir di Sunter, Jakarta Utara membuat keadaan lalu lintas macet.

Hujan sejak Kamis 16 Januari malam hingga pagi ini telah membuat kawasan Sunter, Jakarta Utara, terendam banjir. Banjir pun membuat lalu lintas macet.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (17/1/2014), selain disebabkan adanya genangan air, kemacetan juga disebabkan oleh banyaknya parkir liar di Jalan Danau Sunter seberang Sunter Mal. Lebih dari 20 mobil diparkirkan pemiliknya.

Salah seorang pemilik mobil yang enggan disebutkan namanya mengaku harus memindahkan mobil ke ruas Jalan Danau Sunter Utara karena rumahnya terendam. "Rumah banjir, ya mau bagaimana lagi, daripada rusak mending dipindahin," terang laki-laki paruh baya itu.

Dia mengaku, hanya mengikuti orang yang memarkirkan kendaraannya supaya aman dari banjir. Untuk parkir di jalan tersebut ditarik biaya Rp 10.000. "Bayar 10 ribu sama Pak Ogah," ujarnya.

Akibat banyak kendaraan yang parkir di badan jalan Sunter, hanya 1 ruas jalan yang bisa dipakai kendaraan melintas. (Mvi/Mut)


Baca juga:

Cek di Sini, Titik Genangan Air di Jalan Jakarta
Banjir Kelapa Gading 60 Cm, Terparah di Jakarta Utara
Sunter Banjir, Parkir Liar Menjamur dan Bikin Macet



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini