Sukses

Banjir di Perempatan MOI, Warga Nyeberang Gratis Naik Truk

Banjir yang merendam kawasan Kelapa Gading, membuat warga yang hendak melintasi kawasan tersebut kebingungan. Namun ada truk yang membantu.

Banjir yang merendam kawasan Kelapa Gading, membuat warga yang hendak melintasi kawasan tersebut kebingungan. Mereka pun berkerumun dengan para pengendara motor, yang berhenti dan berusaha membetulkan motor mereka usai menereabas genangan banjir di kawasan tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (18/1/2014), banyak pengendara motor berhenti di seberang Mal of Indonesia (MOI) atau di bawah perempatan By Pass Kelapa Gading. Perempatan tersebut memang tak tergenang air. Tapi dari arah sebelum perempatan itu, terjadi banjir setinggi 60 cm.

Perempatan itu juga secara instan menjadi stasiun penyeberangan orang dengan truk. Truk dengan bak terbuka yang besar, bersedia secara gratis menyeberangkan orang-orang yang kebingungan hendak melintas.

Akibat kerumunan itu, tentu saja membuat lalu lintas menjadi macet. Kemacetan ditambah dengan banyaknya pedagang kaki lima yang berusaha memanfaatkan lokasi padat itu untuk meraup rejeki. Mereka mengaku bila ada kerumunan, maka barang yang dijual cepat laku.

Kendati demikian, beberapa polisi pun berusaha mengatur lalu lintas. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Cek di Sini... 6 Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Selama Januari
Kelapa Gading Banjir Air, Delman Kebanjiran Rezeki
Kelapa Gading Banjir, Warga Ungsikan Mobil di Mal La Piazza

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.