Sukses

Peserta Konvensi Demokrat Jumatan Bareng Jokowi

Dino Patti Djalal temui Gubernur DKI Joko Widodo. Alasan Jokowi silaturahmi kawan lama.

Salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat Dino Patti Djalal menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (17/1/2014). Pertemuan digelar tertutup di ruang tamu Jokowi.

Pantauan Liputan6.com, keduanya keluar bersama melewati pintu belakang ruang tamu gubernur untuk salat Jumat di ruang aula Blok G Balaikota DKI Jakarta. Keduanya pun memilih tempat salat di bagian selasar luar bersama dengan jamaah lainnya.

Dengan mengenakan baju putih dan kain sarung yang melilit leher, mantan Walikota Surakata itu mengajak Dino untuk mengambil posisi bagian tengah bersama jamaah lainnya. Dino pun kemudian Jumatan di samping kanan Jokowi.

Pertemuan antara Jokowi dan Dino merupakan kali pertama setelah Dino menjadi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat. Saat ditanya apa maksud kedatangannya, mantan Duta Besar Amerika Serikat itu menolak untuk memberitahu.

"Nanti ya, nanti," kata dia.

Sedangkan Jokowi saat ditanya maksud pertemuan itu mengaku hanya silahturahmi kawan lama.

"Hanya silaturrahmi, kami kan sudah kenal lama, dari di Solo dulu," kata Jokowi sambil masuk melalui pintu belakang ruang tamu gubernur. (Edo/Sss)

Baca juga :

Dino Patti Djalal Temui Jokowi, Bahas Capres?
Didik Rachbini Sebut Pendukung Jokowi di Sosmed Hama Demokrasi
Jokowi dan JK Target Rapimnas PPP Sebagai Capres 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini