Sukses

2 Orang Tewas dan 3 Kritis Usai Tenggak Miras Oplosan di Bekasi

Kelima korban itu menggelar pesta miras dengan cara mengoplos alkohol murni dengan minuman suplemen.

Pesta Miras oplosan di Bekasi Bundaran Perumahan Bekasi Timur Regency, Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, menelan korban jiwa. Peristiwa yang terjadi pada Senin 13 Januari 2014 malam kemarin itu menimpa Sulaiman (29) dan Lupi (28). Keduanya tewas usai dibawa ke rumah sakit Rawalumbu dan RSUD Kota Bekasi.

Tak hanya menelan korban jiwa, pesta tersebut juga membuat Farra (28), Hardi (25), dan Haryadi (40) kritis. Ketiganya adalah warga Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Wahid Aba Kei mengatakan, kelima korban itu menggelar pesta miras dengan cara mengoplos alkohol murni dengan minuman suplemen. Namun, usai menenggak minuman berbahaya itu, badan mereka lemas dan mual-mual hingga tak sadarkan diri.

"Korban dan rekan-rekannya Senin sore minum minuman keras, namun malamnya korban terlihat kejang-kejang dan dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa dua orang tidak sempat tertolong, sedangkan yang tiga masih krisis," kata Wahid di Mapolsek Batargebang, Bekasi, Kamis (16/1/2014).

Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas Polsek Bantargebang dan Polresta Bekasi Kota  masih memeriksa sejumlah saksi terkait pesta miras oplosan tersebut.(Ali)

Baca juga:

4 Orang Tewas Usai Pesta Miras di Warung Kopi `I Love You Full`
Tenggak Miras Oplosan Saat Upacara Duka, 3 Warga Bali Tewas
[VIDEO] Miras Cukrik Telah Telan 16 Nyawa Pemabuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini