Sukses

Suami Eks Menteri Khofifah Indar Parawansa Meninggal

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Suami dari mantan Menteri Permberdayaan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa meninggal dunia.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Mantan Menteri Permberdayaan Perempuan Khofifah Indar Parawansa dirundung duka. Sang suami, Indar Parawansa meninggal dunia.

"Baru saja wafat suami saya Indar Parawansa, di Palu. Insya Allah besok 16 Januari dimakamkan di Surabaya. Rumah duka, di Jalan Jemur Sari VIII Nomor 24 Surabaya. Mohon hadiah fatihah untuk beliau. Dan mohon dimaafkan jika ada salah dan khilafnya beliau. Wassalam. (Khofifah Indar Parawansa dan keluarga)," tulis Khofifah dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (15/1/2014).

Menurut keterangan Khofifah, sang suami menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Palu, Sulawesi Tenggara.

Sementara saat ini, jenazah suami dari calon Gubernur Jawa Timur itu dikabarkan sedang diotopsi. Guna mengetahui penyebab meninggalnya.

"Infonya, masih di otopsi penyebab meninggal bapak di Palu. Mungkin besok baru di bawa ke Surabaya," kata Ari, salah satu mantan anggota tim sukses pencalonan Gubernur Jawa Timur Khofifah-Herman kepada Liputan6.com melalui pesan tertulisnya.

Baca juga:

PKB: Ical Lirik Mahfud MD dan Khofifah Sebagai Cawapres
Dokumen Pilkada Jatim Disita KPK, Termasuk Berkas Putusan MK
Kasus Akil Mochtar, Soekarwo Akui Bertemu Ketua DPD Golkar Jatim

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini