Sukses

[VIDEO] Putar Balik! Jalan TB Simatupang Masih Banjir 40 Cm

Meski jalan masih tergenang, sejumlah mobil nekat menerobos banjir.

Banjir masih menggenangi ruas Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Namun pengendara motor nekat menerobos genangan hingga akhirnya mogok.

Salah satu jalan yang masih digenangi banjir adalah Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Plaza Oleos. Banjir yang kemarin mencapai tinggi 1 meter, hari ini menyisakan genangan sekitar 40 centimeter.

Meski jalan masih tergenang, sejumlah mobil nekat menerobos banjir, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (14/1/2014).

Tidak sedikit pula pengendara motor yang menerobos banjir akhirnya gigit jari karena kendaraan mereka mogok kemasukan air. Sementara sebagian pengendara motor memilih memutar balik daripada mogok di tengah banjir.

Akibat banjir yang menggenangi, arus lalu lintas di sebagian Jalan TB Simatupang ke arah Pasar Rebo menuju Lebak Bulus pun tersendat. (Ndy/Sss)

Baca juga:

Naik Perahu Karet, Jokowi Bagi-bagi Sembako ke Korban Banjir
Cegah Banjir Jakarta, Modifikasi Cuaca Dilakukan Hingga Februari
Tinjau Korban Banjir Kampung Pulo, JK Bagi-bagi Duit `Goceng`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini