Sukses

Suami Dijerat 4 Kasus, Airin: Semua dari Allah

Airin yang juga Walikota Tangerang Selatan itu mengaku pasrah suaminya dijerat 4 kasus oleh KPK.

Airin Rachmi Diany mengaku pasrah atas dijeratnya sang suami, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, dalam 4 kasus oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Bagi Walikota Tangerang Selatan itu, semuanya hanya cobaan dari Tuhan.

"Dan pada intinya, jabatan, harta, ujian, cobaan, semua dari Allah, semua milik Allah, dan saya yakin dan terus meminta kepada Allah," kata Airin usai menjenguk suaminya di Rutan KPK, Jakarta, Selasa (14/1/2014).

Oleh sebab itu, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini meminta masyarakat mendoakan keluarganya. Sehingga bisa menjalani proses hukum yang menimpa keluarganya. "Mohon doanya ya," ujar dia.

"Kembali saya sampaikan bahwa ini proses hukum, kami menghormati proses hukum, dan saya ataupun kami akan mengikuti proses hukum ini," tambah Airin.

Wawan yang juga adik kandung Ratu Atut dijerat 4 kasus. Wawan menjadi tersangka suap kepada mantan Ketua MK Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, korupsi dana pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan, korupsi alat kesehatan Provinsi Banten, dan dijerat pula dengan pasal pencucian uang. (Eks/Sss)

Baca juga:
Kisah `Kejatuhan` Ratu Atut
Ratu Atut Dikunjungi Putrinya dan Airin
Ratu Atut Tersangka, Airin: Kita Serahkan ke KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini