Sukses

Jenguk Anas, Istri Bawa Tas Hitam

Istri tercinta, Athiyyah Laila dan sejumlah kerabat, termasuk adik kandung Anas, Anna Luthfie datang mengunjungi Rutan KPK, Jakarta.

Pada hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendapatkan kunjungan dari orang-orang terkasih. Istri tercinta, Athiyyah Laila dan sejumlah kerabat, termasuk adik kandung Anas, Anna Luthfie datang mengunjungi Rutan KPK, Jakarta.

Atthiyah dan Anna tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.10 WIB. Tak banyak kata yang keluar dari mulut Atthiyah maupun Anna. "Nuwun sewu, nuwun sewu, terima kasih," kata Athiyah yang datang mengenakan jilbab merah marun di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014).

Athiyya tampak menenteng tas hitam saat melangkah dari lobi ke Rutan KPK. Namun dia tak mau membeber apa isi tas itu. Athiyyah kemudian masuk ke lobi tunggu untuk meminta izin menjenguk sang suami, Anas Urbaningrum.

Pihak keluarga sempat melarang Anas untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang disediakan Rutan KPK. Alasannya, takut Anas diracun oleh pihak-pihak tertentu.

"Kekhawatiran dari pihak keluarga karena alasan keamanan. Kalau diracun KPK kan bahaya," kata Anna Luthfie di kantor KPK, Jakarta, Jumat 10 Januari malam lalu.

Karena itu, setiap kali nantinya membesuk, keluarga akan membawa makanan dan minuman sendiri untuk tersangkan gratifikasi proyek Hambalang tersebut. (Ndy/Ism)

Baca juga:

Anas Datang ke KPK Sendiri, PPI: Anas Bertanggung Jawab
Anas Datang Sendiri ke KPK, Loyalis: Itu Cerminan PPI Beradab
Diperiksa KPK, Anas Urbaningrum Belum Bawa Baju Ganti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini