Sukses

Berisik SMS-an di Bioskop, Pasutri Ditembak Penonton

Gara-gara berisik akibat berkirim pesan singkat melalui ponsel (SMS) di dalam bioskop, pasangan suami istri (pasutri) ditembak oleh penonton

Gara-gara berisik akibat berkirim pesan singkat melalui ponsel (SMS) di dalam bioskop, pasangan suami istri (pasutri) ditembak oleh penonton. Suara letusan senapan itu pun membuat para pengunjung bioskop itu terkejut. Di tengah keheningan akan dimulainya tayangan sebuah film.

"Dua orang ditembak di bioskop Florida Wesley Chapel, setelah berdebat dengan seorang pria yang sedang SMS putrinya berusia 3 tahun," kata Sheriff Chris Nocco seperti dimuat News.com.au yang dikutip Liputan6.com, Selasa (14/1/2014).
 
Menurut keterangan Sheriff Chris Nocco dari Kantor Sheriff Pasco County, pasutri korban penembakan itu duduk di depan pasangan lain yang kala itu sedang bersiap-siap untuk menonton film Lone Survivor. Suara ribut karena SMS itu pun membuat pasangan lain di belakangnya kesal.

"Diduga penembak kemudian mengeluarkan pistol dan menembak pria serta wanita yang duduk di depannya," Sheriff Chris Nocco.

Saksi bernama Charles Cummings mengatakan kepada FOX 13, ia mendengar korban mengatakan sedang SMS putrinya sebelum letusan peluru bersarang pada tubuhnya.

"Suara mereka mulai naik, tampaknya ada konfrontasi. Seseorang melempar popcorn, kemudian... Dor! Dia ditembak," jelas Cummings.

"Saya mendengar korban mengatakan, 'Aku tidak percaya. Ia lalu terjatuh. Aku bertanya apakah orang itu baik-baik saja, dan ia mulai terlihat berdarah dan pingsan," urai Cummings.

Kini kedua korban telah dibawa ke rumah sakit, di mana si pria dinyatakan meninggal. Si perempuan dirawat, dengan luka-luka yang tak membahayakan jiwa.

Sementara si penembak bersama pasangannya telah diamankan petugas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka akan diadili di pengadilan setempat. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Rentetan Penembakan Polisi (Lagi)
Pendeta di Brasil Tewas Ditembak, Motif Masih Misterius
Wakil Menteri Libya Tewas Ditembak Usai Salat Magrib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini