Sukses

Pendeta di Brasil Tewas Ditembak, Motif Masih Misterius

'Tak ada angin tak ada hujan', tiba-tiba sejumlah pria bersenjata membunuh seorang pendeta di sebuah gereja Brasil.

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba sejumlah pria bersenjata menembak seorang pendeta di sebuah gereja Brasil Jumat 10 Januari malam waktu setempat. Nyawa pendeta tersebut tak terselamatkan.

"2 pria bersenjata telah membuat luka parah seorang pendeta di gereja di Kota Belo Horizonte," ujar salah satu polisi Brasil seperti dilansir dari CNN yang dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/1/2014).

"Pendeta Charles Vidal de Souza meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit," ujar sumber polisi itu.

Polisi mengatakan, orang-orang bersenjata memasuki gereja Universal di Brasil. Mereka kemudian menembak kepala pendeta Charles Vidal de Souza. Setelah melakukan aksinya, mereka melarikan diri dengan mobil.

Tidak ada bukti para penembak itu adalah perampok. Belum jelas juga apakah pendeta berusia 34 tahun itu memang sengaja dijadikan sasaran tembak.

Pembunuhan itu terjadi di lingkungan kelas menengah dari Belo Horizonte, ibukota negara bagian Minas Gerais. Kota terpadat yang berada sekitar 700 km (400 mil) tenggara ibukota, Brasilia. (Tnt/Mvi)

Baca juga:
Penembakan Brutal di Rumah Sakit AS, 2 Tewas dan 2 Luka
Obama Nyalakan 26 Lilin Peringatan 1 tahun Penembakan Sandy Hook
Bom Mobil Meledak di Kementerian Pertahanan Yaman, 20 Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini