Sukses

Tri Dianto: Sekalian Besok Denny Laporkan Saya ke Pos Satpam

Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana akhirnya melaporkan loyalis Anas Urbaningrum, yakni Tri Dianto dan Ma'mun Murod ke kepolisian.

Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana akhirnya melaporkan loyalis Anas Urbaningrum, yakni Tri Dianto dan Ma'mun Murod ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri. Langkah ini diambil Denny setelah Tri dan Murod tak kunjung minta maaf atas tudingan yang dilontarkan beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Tri tak gentar. Dia mengaku siap meski harus berurusan dengan hukum nantinya.

"Secara pribadi saya siap, Mas. Saya ndak salah kok. Saya hanya mengulangi perkataan Ma'mun Murod sewaktu di KPK. Media juga tahu kok. Apapun nanti prosesnya saya siap," kata Tri di kediaman Anas Urbaningrum, Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (9/1/2014).

"Jika saya dipanggil, kan saya bisa klarifikasi. Saya punya bukti kok," tambahnya.

Bahkan, Tri juga meminta agar Denny tak cuma melaporkannya ke polisi saja. "Besok sekalian, saudara Denny Indrayana laporkan saya ke pos satpam, pos hansip," celetuk Tri.

Denny tiba di Mabes Polri ditemani 3 orang kuasa hukumnya. Ia mengaku melaporkan kedua pengurus Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu karena keduanya telah melontarkan fitnah yang menyebut dirinya bertemu dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto dan Presiden SBY di Cikeas sehari sebelum jadwal pemeriksaan Anas sebagai tersangka gratifikasi proyek Hambalang. (Ndy/Yus)

Baca juga:
Denny Indrayana Laporkan Loyalis Anas Pukul 11.00 Besok
Tri Dianto: Haram Minta Maaf ke Denny Indrayana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini