Sukses

Tentukan Nasib Sitok, Polisi Tunggu 2 Saksi Lagi

Polisi masih akan memeriksa 2 saksi lagi yang akan dihadirkan oleh RW

Polda Metro Jaya telah memeriksa 3 saksi yang diajukan RW, korban tindakan asusila sastrawan Sitok Srengenge. 3 saksi yang diperiksa pada Senin 6 Januari menceritakan apa yang dialami pelapor RW.

"Mereka bertiga tempat curhatnya RW, mereka adalah dosen-dosen. Mereka menjelaskan apa yang dialami terkait RW sendiri," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Rikwanto menyatakan, pihaknya akan memeriksa 2 saksi lagi yang dihadirkan oleh RW. Namun dia enggan mengatakan dimana dan kapan akan dilakukan pemeriksaan saksi tambahan tersebut. "Masih akan periksa lagi 2 saksi. Tempat waktu masih kita tunggu," jelasnya.

Rikwanto mengatakan, pasal yang dituduhkan kepada Sitok Srengenge masih seputar perbuatan yang tidak menyenangkan. "Pasal masih perbuatan tidak menyeangkan," tandas Rikwanto.

RW juga telah diperiksa dalam kasus ini. RW diperiksa di luar markas Polda Metro Jaya. Begitu juga dengan saksi-saksi lain yang diajukan RW. Diperiksa di luar kantor Polda Metro Jaya. (Mvi/Adm)

Baca juga:

Tentukan Nasib Sastrawan Sitok, 3 Saksi dari Korban Diperiksa
Rekan Korban Sastrawan Juga Diperiksa di Luar Polda
Korban Asusila Sastrawan Sitok Srengenge Beberkan Kronologi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini