Sukses

Inilah Sosok Misterius di Instagram Ibu Ani... Bukan Penampakan

Ibu Ani mengunggah sosok suster atau baby sitter Airlangga yang sempat menghebohkan jagat maya Instagram.

Awal tahun 2014, jagat maya dihebohkan sosok misterius pada foto keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di foto Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono. Muncul sesosok kepala di belakang Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Fotografer Istana Dudi Anung mengonfirmasi sosok misterius tersebut adalah baby sitter putra Ibas dan Aliya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

"Hadehhhhhh hari gini penampakan ???? Mas dan Mba ... IG .. Itu baby sisternya Airlangga dan knp ga ada kakinya, karena dia duduk di tangga dan kakinya di tekuk di anak tangganya .. Maaf ya Bu @aniyudhoyono jadi rame .. Trima kasih," jelas @anunganindito pada Kamis 2 Januari 2014.

Kini Ibu Ani memperjelas seperti apa sosok suster atau baby sitter Airlangga dengan mengunggah foto di Instagram. Dalam foto terbarunya, terlihat jelas baby sitter bernama Karsiah berfoto bersama Presiden SBY, Ibu Ani, Aliya Rajasa dan Airlangga, serta Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

"Inilah suster Karsiah itu, bukan penampakan". ------------------------------------------ This is Karsiah, the babysitter, not an apparition," tulis Ibu Ani dalam foto terbaru tersebut, yang diunggah pada Senin (6/1/2014), sekitar pukul 10.50 WIB.

Sejumlah followers Instagram Ibu Ani sebelumnya heboh membicarakan sosok kepala yang berada di belakang Aliya Rajasa. Kepala itu disangka milik seorang anak seperti yang ditulis akun @bintangsaturnus.

"Ih kasihan sekali anak kecil dibelakangnya mbak aliya itu kayak diasingkan aja....," ujar @bintangsaturnus.

Lalu disahut akun lain, @andiha94, "Mukanya kelihatan sedikit tpi kurang jelas kayaknya sih perempuan ohhhh serem."

Meski komentar heran akan sosok itu membanjiri, Ibu Ani enggan menjelaskannya. "Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut," tulis @aniyudhoyono. "Apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya."  (Riz/Sss)

Baca juga:

Ada `Penampakan` Lagi di Instagram Ibu Ani Yudhoyono
Sosok Misterius di Foto Instagram Ani Yudhoyono Terkuak
Followers Bicarakan Sosok Misterius di Instagram Ani Yudhoyono
Ibu Ani Bersahutan Soal `Cepol` di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.