Sukses

Ibu Ani Bersahutan Soal `Cepol` di Instagram

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono bikin heboh lagi. Istri Presiden SBY itu kembali bersahutan membalas komentar follower-nya.

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono bikin heboh lagi. Istri Presiden SBY itu kembali bersahutan membalas komentar follower-nya.

Awalnya, Ibu Ani mengunggah sebuah foto dirinya saat sedang memasak di dapur Istana Negara pada 22 Desember 2013. Dalam foto itu, Ibu Ani tampil mengenakan baju biru, lengkap dengan tatanan rambut rapi dan make-up di wajah.

Pemilik akun Instagram @winnyherya pun mengomentari gaya sang Ibu Negara. "Aduh, Ibu masak aja masih pake cepol sama lipstick, tapi cantik."

Ibu Ani pun langsung merespons komentar itu. "Memang salah? lagi pula rambut saya hanya pakai bando saja, Cepol apa ? Perhatikan baik2 dong, Sebetulnya mau disanggul, mau diurai, mau diikat rambutnya ketika masak, sah2 saja memang ada aturannya?"

Selain itu, akun @fhatah juga ikut berkomentar. "Bu awas itu cincin berliannya nyebur ke masakannya. Gak bisa di taro dulu emang cincinnya bu."

Ia pun kembali meladeni komentar tersebut. "@fhatah Kalau longgar, pasti nyemplung."

Hingga Senin (30/12/2013), foto itu berjudul 'Memasak di dapur Istana Negara' itu telah mendapat 5,850 like. Foto itu ditulis Ibu Ani merupakan karya fotografer Istana Presiden, Dudi Anung Anindito. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini