Sukses

Urai Kemacetan, Polres Garut Berlakukan One Way

Musim liburan sekolah yang telah berakhir membuat arus lalu lintas di jalur Raya Leles, Kabupaten Garut.

Citizen6, Garut: Musim liburan sekolah, Hari Raya Natal, dan tahun baru yang telah berakhir membuat arus lalu lintas di jalur Raya Leles Kabupaten Garut mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Kepadatan dan serbuan puluhan ribu kendaraan roda empat dan roda dua, pada Minggu 5 Januari 2014 kemarin membuat petugas Satuan Lalu Lintan Polres Garut kewalahan.

Untuk mengantisipasinya, Briptu Juhari dan Briptu Ucok, selaku petugas satuan lalu lintas Kepolisian Resor Garut, memberlakukan one way (satu arah) sejak 23 Januari 2013. Ini untuk menguras kendaraan dari Bandung menuju Garut, begitu juga sebaliknya. (mar)

Penulis
Nadia Kus
Garut, kusmedixxx@gmail.com

Baca juga:
Pasar Subuh Makin Siang, Kemacetan Tambah Panjang
Kemacetan di Depok Makin Semrawut
Jembatan Kalibodri Diperbaiki, Cepiring Macet 7 Kilometer


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini