Sukses

12 Keluarga Terduga Teroris Ciputat Sambangi RS Polri

Di tengah-tengah pihak keluarga yang datang, tampak pula wanita bercadar hitam yang sempat menyita perhatian Kamis kemarin.

3 Hari berada ruang forensik Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat jati, Jakarta Timur, 6 jenazah terduga teroris Ciputat terus dikunjungi keluarga. Hingga hari ini pun pihak keluarga masih berdatangan.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (3/1/2013), setidaknya ada 7 pria dan 5 wanita yang merupakan pihak keluarga terduga teroris yang memasuki ruang forensik RS Polri. Mereka datang dalam waktu yang tak bersamaan dan kini tengah menunggu giliran untuk melakukan tes DNA.

"Iya di dalam ada sekitar 12 orang. Masih tes DNA," kata Humas RS Polri Kombes Pol Sarwoto yang ditemui usai mengunjungi ruang forensik RS Polri. Namun Sarwoto mengaku tak mengetahui keluarga terduga teroris mana saja yang bersedia melakukan tes DNA hari ini.

"Saya nggak tahu itu satu keluarga atau beda keluarga. Untuk lebih jelas, silakan tanya dokter forensik dan DNA ya," pungkas Sarwoto.

Di tengah-tengah pihak keluarga yang datang, tampak pula wanita bercadar hitam yang sempat menyita perhatian saat berkunjung ke RS Polri Kamis kemarin, Musdalifah.

Perempuan yang mengaku sebagai ibu angkat dari keenam terduga teroris itu tampak wara-wiri keluar-masuk ruang forensik. (Ndy/Ism)

Baca juga:
IPW: Penggrebekan Teroris di Ciputat Bak Adegan Sinetron
3 Pemuda yang Sempat Diamankan Densus 88 di Bogor Dibebaskan
Polisi Tewaskan 6 Terduga Teroris, Kapolri: Sudah Sesuai SOP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.