Sukses

Usai Gerebek di Ciputat, Densus 88 Geledah Rumah di Rempoa

Rumah itu diduga terkait jaringan teroris yang dilumpuhkan Densus 88 di Ciputat.

Sebuah rumah kontrakan di Jalan Delima Setu RT 8 RW 2, Kelurahan Rempoa, Tangerang Selatan digeledah polisi. Rumah itu diduga terkait jaringan teroris yang dilumpuhkan Densus 88 di Jalan KH Dewantoro Gang H Hasan RT 04/07 Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Rumah itu kini telah diberi garis polisi. Beberapa petugas juga tampak berjaga di depan rumah yang berpagar besi berwarna hitam itu.

Salah satu warga, Norman Wahyu (47) menuturkan, ada salah seorang pria yang tinggal di kontrakan itu. Pria itu belum terlalu lama mengontrak di rumah milik ibu Asih itu. "Baru sekitar 4 bulan," kata Norman di lokasi, Rabu (1/1/2014).

Norman menambahkan, pria itu jarang dikenal di masyarakat alias jarang bergaul. "Biasanya kelihatan malam, memang nggak pernah bergaul dia," ucapnya.

Salah satu warga lainnya, Alfian menuturkan, kontrakan itu ditempati seorang pria bernama Hidayat. Belum diketahui secara pasti apakah Hidayat yang dimaksud merupakan salah satu terduga teroris bernama Hidayat alias Dayat alias Daeng yang tewas saat penggerebekan di Kampung Sawah, Ciputat, Rabu dini hari.

"Yang saya tahu namanya Hidayat. Dia pulangnya malam. Kalau siang pintunya tertutup," ucap Alfian di tempat yang salam.

Sampai kini, 5 petugas Jihandak masih berada di dalam rumah kontrakan. Beberapa petugas lainnya bersiaga di luar untuk mengamankan situasi sekitar rumah yang berada di dalam gang sempit itu. (Ali/Yus)

Baca juga:

Identifikasi 6 Jasad Terduga Teroris Dilakukan Siang ini
Polisi: Ada Kemiripan Bom `Sarang Teroris` Ciputat dan Bom Warteg
Densus 88 Geledah Rumah Mertua Terduga Teroris Anton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini