Sukses

Identifikasi 6 Jasad Terduga Teroris Dilakukan Siang ini

6 jenazah terduga teroris Ciputat, Tangerang Selatan sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Raden Said Sukanto Polri, Jakarta Timur.

Sebanyak 6 jenazah terduga teroris Ciputat, Tangerang Selatan sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Raden Said Sukanto Polri, Jakarta Timur. Dari keenamnya, 1 jenazah sudah lebih dulu tiba tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, sedangkan yang 5 lagi baru pagi ini datang dengan 3 ambulans.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Harianto mengatakan, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri saat ini hanya mengevakuasi korban dari lokasi kejadian ke kamar jenazah RS Polri.

"Tim DVI hanya mengevakuasi korban pagi ini 5, malam tadi 1. Total jadi 6 orang," kata Harianto di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (1/1/2014).

Menurutnya, Tim DVI saat ini belum melakukan apa-apa terhadap 6 jenazah terduga teroris itu. Sementara proses pengidentifikasian 6 jenazah baru akan dilakukan beberapa jam lagi. "Proses identifikasi baru akan dimulai siang ini," ujarnya.

Detasemen Khusus 88 Polri mengegrebek sebuah rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 31 Desember 2013 malam. Dalam penggerebekan yang memakan waktu sekitar 10 jam itu, 6 terduga teroris berhasil dilumpuhkan setelah ditembak.

Sebanyak 5 terduga teroris tewas pagi tadi, sedangkan 1 orang berinisial H sudah lebih dulu dilumpuhkan dengan timah panas Selasa 31 Desember 2013 malam. (Ein/Tnt)

Baca juga:
Kapolri Sambangi Lokasi Penggerebekan Teroris di Ciputat
Mabes Polri: Masih Ada 3 Teroris dalam Rumah di Ciputat
2 Terduga Teroris di Ciputat Ditembak Densus 88

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini