Sukses

[VIDEO] 6 Lapis Kembang Api Sambut Tahun Baru di Hongkong

Sebanyak 6 lapis kembang api diluncurkan di Pelabuhan Victoria, Hongkong, yang dipadati ribuan warga menyambut pergantian tahun.

Hitung mundur pergantian tahun menuju 2014 di Hongkong disaksikan puluhan ribu warga dan wisatawan yang memenuhi kawasan Pelabuhan Victoria. Mereka dihibur dengan berbagai sajian spektakuler hingga memasuki tahun 2014.

Pertunjukan kombinasi kembang api, musik, sorotan lampu, dan layar led raksasa yang menampilkan animasi serta untuk hitung mundur pergantian tahun bisa dibilang paling mewah dibandingkan tahun sebelumnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (1/1/2014), sebanyak 6 lapis kembang api diluncurkan dari atas pelabuhan, laut, dataran di kawasan Tsim Sa Shui, hingga sejumlah gedung tinggi di Hongkong.

Efek megah kembang api yang seolah muncul dari tengah laut didapat dari 20 kapal berisi kembang api yang berada di tengah perairan Pelabuhan Victoria.

Pertunjukan kembang api yang berlangsung 8 menit itu berakhir dengan lantunan lagu Auld Lang Syne yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Mandarin. (Ado)

Baca Juga: 
Amankan Duet Rhoma-Jokowi, 2 Pawang Hujan Diturunkan
Warga di Bundaran HI: Kalau Hujan, Males Lihat Duet Jokowi-Rhoma
[VIDEO] Ancol Juga Pusat Perayaan Tahun Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini