Sukses

Amankan Duet Rhoma-Jokowi, 2 Pawang Hujan Diturunkan

"Setidaknya dua orang pawang sudah kami siapkan untuk JNF nanti. Kami sudah berusaha dan berdoa 5 waktu," kata Arie.

Hujan yang terus mengguyur Jakarta jelang malam Tahun Baru, Selasa (31/12/2013), dini hari hingga siang tadi membuat cemas Jokowi yang akan menggelar Jakarta Night Festival (JNF). Terlebih, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan turun hingga malam pergantian tahun.

Karena itu, Pemprov DKI melalui Kepala Dinas Pariwisata, Arie Budhiman mengatakan, telah berupaya untuk menghalau hujan dengan menurunkan sebanyak 2 pawang hujan. Mereka bertugas untuk mencegah hujan sehingga acara bisa berlangsung lancar.

"Setidaknya dua orang pawang sudah kami siapkan untuk JNF nanti. Kami sudah berusaha dan berdoa 5 waktu," kata Arie, Selasa (31/12/2013).

Meski demikian, pihaknya juga tetap memohon restu dan dukungan seluruh warga Jakarta agar JNF berjalan lancar. "Saya berharap masyarakat mendoakan juga (tidak hujan)," pungkas Arie.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dan Raja Dangdut Rhoma Irama bakal menjadi magnet gelaran Jakarta Night Festival. Duet maut muat mereka jelas bakal ditunggu-tunggu banyak warga Ibukota yang siap memenuhi panggung kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. (Adi/Ndy)

Baca Juga:

Warga di Bundaran HI: Kalau Hujan, Males Lihat Duet Jokowi-Rhoma
[VIDEO] Ancol Juga Pusat Perayaan Tahun Baru
Jokowi Khawatir Pengendara Motor Pacaran di JLNT Casablanca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.