Sukses

Mabes Polri Imbau Teroris di Ciputat Serahkan Diri

Menjelang pergantian tahun malam ini, penggerebekan teroris masih berlangsung di Ciputa, Tangerang Selatan, Banten.

Setelah melakukan pengintaian cukup lama, aparat gabungan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dan Polda Metro Jaya akhirnya menggerebek persembunyian kelompok teroris di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Hingga menjelang malam pergantian tahun 2014 ini, penggerebekan masih berlangsung.

"Masih berlangsung. Pengintaian cukup lama, cuma dari kapan kawan-kawan di kawasan itu saya belum tahu," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Ronny F Sompie kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Ronny pun mengimbau agar para teroris yang diduga sebagai pelaku teror terhadap anggota Polri itu segera menyerahkan diri. Aparatnya tak akan mundur hingga sang penebar teror ditangkap pada penggerebekan kali ini.

"Kita berupaya melakukan penangkapan dengan mengimbau mereka untuk menyerahkan diri," ucap Ronny.

Namun Ronny masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penggerebekan ini. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. (Ndy/Ado)

Baca juga:
Polisi Gerebek Rumah Teroris di Ciputat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini