Sukses

Polisi Gerebek Rumah Teroris di Ciputat

Jelang pergantian tahun ini, aparat gabungan Densus 88 Polri dan Polda Metro Jaya menggerebek persembunyian teroris di Ciputat.

Jelang pergantian tahun 2014, aparat gabungan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri dan Polda Metro Jaya menggerebek persembunyian kelompok teroris di Ciputat, Tangerang Selatan. Kelompok teroris ini diduga pelaku teror terhadap anggota Polri.

"Memang benar sedang ada penggerebekan, masih melakukan klarifikasi dengan Kapolda (Metro Jaya). Diduga pelaku teror anggota Polri," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Ronny F Sompie kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (31/12/2013) malam.

Namun Ronny masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait penggerebekan ini. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. Namun yang pasti, penggerebekan dilakukan setelah pengintaian yang cukup lama.

"Belum lengkap informasinya. Di daerah selatan juga," pungkas Ronnya. (Ndy/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini