Sukses

[VIDEO] Truk BBM Terguling di Pondok Pinang Akibat Pecah Ban

Sopir dan kernet mengalami patah kaki dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Truk pengangkut BBM terguling di KM 20 Tol Pondok Pinang (arah Bintaro), Jakarta Selatan. Ruas tol itu pun sempat ditutup akibat tumpahan premium di badan jalan.

Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (29/12/2013) memberitakan, peristiwa itu disebabkan ban truk alami pecah ban. Pengemudi truk tidak mampu mengendalikan laju kendaraan karena membawa muatan bahan bakar minyak seberat 8.000 liter.

Tumpahan BBM di ruas jalan yang membahayakan pengguna jalan, membuat polisi harus menutup dan mengalihkan jalur
tol menuju Bintaro dan Serpong.

Akibat kecelakaan ini, sopir beserta kernet mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sedan Hantam Bus Transjakarta

Kecelakaan lainnya di Halte Tanah Kusir Kodam, Arteri, Jakarta Selatan. Sedan Honda Jazz menerobos busway dengan kecepatan tinggi dan menabrak bus transjakarta koridor VIII.

Sedan yang dikemudikan Fredy Lay ini ringsek di bagian kap mesin. Sementara bus yang ditabraknya mengalami kerusakan pada bagian radiator hingga tidak bisa dioperasikan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Fredy berikut mobilnya diamankan petugas Polres Jakarta Selatan. (Ali)

Baca juga:

Korban Tewas Tabrakan Maut Truk Vs Pikap Probolinggo Jadi 18
Truk Tangki BBM Terguling di Tol Pondok Pinang, Lalin Padat
BBM di Truk Tangki Disedot, Pintu Tol ke Pondok Pinang Ditutup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.