Sukses

Truk Tangki BBM Terguling di Tol Pondok Pinang, Lalin Padat

Sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) terguling di KM 20 Tol Pondok Pinang (arah Bintaro), Jakarta Selatan.

Truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) terguling di KM 20 Tol Pondok Pinang (arah Bintaro), Jakarta Selatan. Tak ada kobaran api yang ditimbulkan dari kecelakaan tersebut.

"Tadi jam 08.00 WIB, mobil penawar api sudah sampai ke lokasi. Agar tidak terjadi kebakaran. Masih dalam penanganan," ujar  petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno kepada Liputan6.com, Minggu (29/12/2013).

Mobil truk pengangkut BBM bernopol B 9363 SEH itu malang melintang di tengah jalan. Bagian depan truk mengalami ringsek. Sementara kaca mobil juga hancur. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Hanya kerugian materi saja," ucap Kasno.

Aiptu Kasno menyebutkan, penyebab kecelakaan itu kemungkinan akibat kelelahan dari sang sopir. Akibat dari kecelakaan tersebut, Tol Kampung Rambutan arah ke Lebak Bulus padat merayap. (Ali)

Baca juga:

Kecelakaan Truk-Transjakarta-Motor di Tegal Parang, 2 Tewas
Kecelakaan Probolinggo, Polisi Selidiki Pikap Angkut Peziarah
Korban Tewas Tabrakan Maut Truk Vs Pikap Probolinggo Jadi 18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini