Sukses

Kepedihan Putra Sulung Ratu Atut

"Yang penting sekarang, selalu berdoa untuk kesehatan ibu."

Kepedihan sedang melanda keluarga Ratu Atut Chosiyah. Setelah ditinggal sang kepala kaluarga, Hikmat Tomet, kini giliran sang Gubernur Banten ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kesedihan dirasakan anak sulung Ratu Atut, Andhika Harzumy.

"Ayah baru meninggal. Sekarang ibu gini. Yang penting doa saja," kata Andhika usai menjenguk ibunda di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Andhika yang juga anggota DPD ini enggan membahas apa pun tentang politik. Saat ini, keluarga hanya fokus untuk memberikan dukungan kepada Atut.

"Yang penting sekarang, selalu berdoa untuk kesehatan ibu," lanjut pria yang juga maju sebagai caleg Golkar untuk daerah pemilihan Banten I nomor urut 1 ini.

Meski begitu, Andhika tetap akan menjalankan tugasnya sebagai anggota DPD dari Banten. Hal itu sesuai amanat dari sang bunda. "Sekarang menjalankan amanah. Saya jalankan saja," tandas Andhika.

Ratu Atut Chosiyah ditahan KPK setelah dirinya disangka terlibat dalam kasus suap terhadap mantan Ketua MK Akil Mochtar terkait sengketa Pilda Lebak. Dalam kasus ini, Tubagus Chaeri Wardana yang juga adik dari sang ratu juga menjadi tersangka dan ditahan di Rutan KPK. (Ali/Ism)

Baca juga:

Pesan Ratu Atut untuk Anak-anaknya
Dijenguk Ibunda, Ratu Atut Menangis
Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.