Sukses

Pesan Ratu Atut untuk Anak-anaknya

Ratu Atut Chosiyah memberikan pesan khusus untuk anak-anaknya yang menjenguk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ratu Atut Chosiyah memberikan pesan khusus untuk anak-anaknya yang menjenguk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Politisi Golkar itu meminta anak-anaknya menjaga Banten, daerah yang dia pimpin.

"Ibu berpesan untuk menjaga dan berbuat untuk Banten," kata anak pertama Ratu Atut, Andika Azrumi di Rutan Pondaok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013).

Tidak hanya itu, Andika yang juga calon anggota DPR ini menuturkan Ratu Atut juga berpesan agar anak-anaknya tabah dalam menghadapi kasus yang mendera keluarga Gubernur Banten ini.

"Pesan Ibu, kami sebagai anak untuk tabah sabar hadipi cobaan," kata Andika yang didampingi istrinya, Ade Rosi, ini.

Menurut Andika, kondisi Ratu Atut cukup baik. Saat ini yang dibutuhkan Ratu Atut hanya dukungan penuh dari keluarga. "Kami fokus untuk memberi support dan semangat pada Ibu," ujat Andika.

Ratu Atut ditahan pada 20 Desember setelah diperiksa sebagai tersangka suap sengketa Pilkada Kabupaten Lebak. Dia diduga turut menyuap mantan Ketua MK Akil Mochtar. (Eks/Yus)

Baca juga:
Ditahan 5 Hari, Ratu Atut Masuk Angin?
Ratu Atut Menangis Saat Bertemu Putrinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini