Sukses

Ratu Atut Dijenguk Ibunda

Seorang ibu paruh baya tampak berada di tengah keluarga.

Hampir sepekan Ratu Atut Chosiyah menghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Keluarga pun silih berganti menyambangi rutan untuk mengunjungi Gubernur Banten itu.

Namun ada yang berbeda dalam kunjungan keluarga kali ini. Seorang ibu paruh baya tampak berada di tengah keluarga. Siapakah sang ibu yang menjenguk tersangka suap Pilkada Lebak itu?

"Saya datang sama ibu, sama keponakan," kata adik Atut, Ratu Tatu sesaat sebelum memasuki gerbang Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013).

Ibu paruh baya itu datang dengan mengenakan jilbab hitam. Wanita berkacamata itu tampak dituntun oleh Ratu Tatu dan suami dari anak kedua Atut, Andiara Aprilia Hikmat.

Berbeda dengan sebelumnya, 6 anggota keluarga yang datang kali ini tidak didampingi pengacara. Turun dari mobil Honda CRV bernopol B 99 QX sekitar pukul 10.30 WIB, keluarga hanya membawa satu koper hitam dan satu kantong plastik.

"Memang nggak sama pengacara. Sudah daftar sebelumnya nomor urut 36," ujar Tatu. (Ndy/Sss)

Baca juga:
Ratu Atut Belum Direstui Ratu Atut Pimpin Banten
Sosok Ratu Atut di mata Sosialita
Seorang Sahabat Gagal Bertemu Ratu Atut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini