Sukses

[VIDEO] Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

Lepas dari pengawasan orang tua, seorang balita di Kabupaten Batubara, Sumetara Utara tewas akibat terseret arus sungai.

Lepas dari pengawasan orang tua, seorang balita di Kabupaten Batubara, Sumetara Utara tewas akibat terseret arus sungai.

Ridho (4), bocah naas tersebut diketahui mulai hanyut terbawa arus ketika mencoba melewati jembatan yang tergenang banjir akibat hujan deras beberapa jam sebelumnya.

Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa 24 Desember 2013, sejumlah warga yang dibantu tim SAR langsung terjun menyisir aliran sungai perkebunan Limau Manis, Batubara guna mencari Ridho.

Namun, air yang cukup tinggi pasca-guyuran hujan membuat pencarian sulit dilakukan. Mereka menyisir setiap jengkal daerah aliran sungai serta memasang jaring di beberapa titik sungai.

Setelah 4 jam pencarian berlangsung, warga akhirnya menemukan Ridho dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 200 meter dari lokasi ia terjatuh.

Jasad bocah 4 tahun itu langsung dibawa ke rumahnya di Dusun III Afdeling, PTPN 3 Limau Manis yang langsung disambut tangis histeris keluarga. (Gen/Riz)


Baca Juga:


[VIDEO] Tercemplung ke Galian Sedalam 3 Meter, Gilang Meninggal

[VIDEO] Banjir Rendam Ratusan Rumah, 2 Bocah Tewas Terseret Arus

[VIDEO] Banjir di Pati, 3 Ruang Kelas SD Serang Ambruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini