Sukses

Ahok: Aku Mah Natal Tiap Hari

Bagi orang nomor 2 di DKI Jakarta ini, Natal sama saja dengan hari biasa.

Hari Raya Natal segera tiba. Bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Natal sama saja dengan hari biasa. Dia menganggap setiap hari adalah Hari Natal.

"Aku mah Natal tiap hari. Aku orangnya sama-sama aja. Aku enggak inget yang (spesial) yang mana. Semua hari sama aja. Syukuri aja," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (23/12/2013).

Ketika ditanya hadiah Natal paling istimewa buatnya, pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan hal yang beda. Bukan kado berbentuk barang yang ia syukuri, namun perasaan bahagia karena mengetahui masih diberi kesempatan merayakan Natal bersama keluarga.

Walaupun dirinya sadari, ia memiliki kepribadian yang meledak-ledak dan sering terlibat perselisihan dengan sejumlah pihak. Namun, kesempatan merayakan Natal tiap tahun, ia maknai sebagai kasih sayang yang diberikan padanya.

"Hadiah Natal paling indah buat saya? Saya tahu saya orang berdosa, nggak beres dan Tuhan masih sayang sama saya. Itu yang terindah. Buat saya itu. Jadi yang terindah itu, salah dan dosa saya tidak diperhitungkan oleh Tuhan. Itu aja. Hehehe," jawab Ahok singkat sambil tersenyum. (Riz)


Baca juga:
Beribadah Natal di Gereja, Kapolda: Jangan Bawa Barang Berlebihan
[VIDEO] Libur Natal, Pelabuhan Yos Sudarso Dipadati Pemudik
[VIDEO] Pemesanan Tiket Bus Jelang Natal Meningkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.