Sukses

[VIDEO] Kado Natal untuk Hewan Kebun Binatang Chile

Keceriaan Hari Raya Natal menghampiri para penghuni kebun binatang di Chile.

Keceriaan Hari Raya Natal menghampiri para penghuni kebun binatang di Chile. Santapan lezat untuk para hewan pun menjadi kado spesial.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/12/2013), para penguni kebun binatang Chile ikut merasakaan Natal berkat sang pengelola yang menyediakan kado spesial untuk mereka.

Seperti jaguar ini. Hewan tersebut tak sabar membuka kadonya untuk mendapatkan isinya yang menggiurkan. Sepotong daging yang diberikan itu pun tak mengecewakan perutnya.

Berbeda dengan sang beruang. Agar ia bisa sambil bermain, pengelola menjadikan kadonya sebagai aksesori pohon Natal. Sang beruang pun meraup santapannya satu per satu. Untuk para monyet, mereka harus merogoh kaus kaki Santa Claus untuk mendapatkan hidangan.

Aksi para penghuni kebun binatang ini menjadi hiburan spesial bagi para pengunjung. Tingkah laku para hewan saat membuka kado membuat mereka semakin menggemaskan. Suasana Natal pun semakin terasa dengan keceriaan di kebun binatang ini. (Riz/Yus)

Lihat juga:
[VIDEO] Wah, Sinterklas Main Papan Selancar di Bali
[VIDEO] Pohon Natal dari Sepatu Hasil Kreasi Warga Bali
[VIDEO] Pilihan Kue Natal dari Kota Kembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini