Sukses

Prabowo Didaulat Jadi Anggota Kehormatan GP Ansor

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi didaulat menjadi anggota kehormatan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi didaulat menjadi anggota kehormatan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur. Hal itu terjadi pada saat calon presiden Partai Gerindra ini menghadiri undangan panitia Konferensi wilayah (Konferwil) PW GP Ansor Jatim ke-XIII di Pondok pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur.

Konferwil PW GP Ansor XIII yang dihadiri oleh para kiai pimpinan Ponpes se-Jawa Timur tersebut, mengundang Prabowo Subianto untuk memberikan materi dan masukan mengenai visi kerakyatan dan kebangsaan.

Setelah memberikan orasi kebangsaan selama kurang lebih 1 jam, Prabowo didaulat menjadi warga kehormatan GP Ansor dan secara simbolik diberikan serta dipakaikan jaket hijau almamater GP Ansor.

Usai didaulat menjadi anggota kehormatan organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) itu, Prabowo mengaku bangga dan merasa sangat terhormat. "Saya sangat bangga dan ini adalah kehormatan besar saya bisa diterima ditengah-tengah masyarakat kaum pemuda-nya NU ini," kata Prabowo Subianto dalam keterangan resminya kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/12/2013).

Mantan Danjen Kopassus berharap, GP Ansor dapat menjadi motor perubahan Indonesia menuju arah yang jauh lebih baik kedepannya. Mengingat, peran pemuda memiliki pengaruh yang sangat luar biasa dalam menyukseskan Pemilu 2014.

"Sangat berharap, terjadinya perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik yang dimotori oleh GP Ansor," tegas Prabowo. (Mvi)

Baca juga:

Prabowo Blusukan ke Jawa Timur, Temui Para Kiai
Hadiri Konferwil GP Ansor, Prabowo: Silakan Bilang Tebar Pesona
Prabowo-JK Jadi `Pasangan` Pilpres 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini