Sukses

Prabowo-JK Jadi `Pasangan` Pilpres 2014

Dalam sebuah poster, Prabowo Subianto dituliskan sebagai Capres 2014 dan JK menjadi cawapresnya.

Geliat politik kian terasa jelang Pilpres 2014. Partai Gerindra terus Prabowo Subianto untuk menjadi capres yang akan diusung pada Pilpres mendatang.

Meski belum diketahui siapa pasangan Prabowo, namun sebuah poster berukuran 2x2 meter di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, memasangkan Ketua Dewaan Pembina Partai Gerindra itu dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla atau JK.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (21/12/2013), dalam poster itu Prabowo Subianto dituliskan sebagai Capres 2014 dan JK menjadi cawapresnya. Keduanya pun disebut sebagai Sang Pemimpin Bhineka Tunggal Ika.

Tak hanya itu, dalam poster tersebut juga bertuliskan, "Dasar suara hati rakyat sesuai UUD 1945 Pasal 28."

Khusus untuk JK, banyak tawaran yang dialamatkan untuk tokoh asal Makassar itu. Salah satunya PKB yang menjadikan mantan wapres tersebut sebagai salah satu dari 3 kandidat capresnya.

Hingga saat ini, baru ada 1 pasangan yang menyatakan kesiapannya jelang Pilpres yakni pasangan Wiranto dan Harry Tanoe. Keduanya dari Partai Hanura. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.