Sukses

Berenang dengan Suasana Bali di Semarang

Di Semaramng ada kolam renang dengan suasana Bali yang kental. Simak artikel kiriman Annisa Tiara ini!

Citizen6, Jakarta: Suara air mengalir dari atas pancuran yang berbentuk rumah-rumahan. Rumah yang didesain dengan warna-warni ini adalah salah satu fasilitas yang ada di kolam renang Gardenia. Ada dua kolam yang tersedia di area yang terbilang cukup lengkap ini. Selain dua kolam renang, ada pula beberapa kursi dan meja yang tertata rapi yang disediakan oleh pihak pengelola. Dan tak ketinggalan bale-bale menambah semarak suasana. Tidak hanya itu saja, kolam renang ini juga menampilkan suasana Bali yang sangat kental. Jadi bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali tidak usah jauh-jauh, cukup datang ke Gardenia Swimming Pool kita sudah disuguhkan dengan nuansa Bali.

Gardenia Swimming Pool terletak di daerah perumahan Gardenia di Plamongan Indah Semarang. Biaya masuknya sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 20.000, Anda sudah bias menikmati renang dan alat fitness yang telah tersedia. Namun bila Anda tidak renang sekedar melihat atau mengantar sahabat, keluarga atau anak-anak Anda, Anda tidak dipungut biaya masuk. Alias gratis.

Selain kolam renang, ada rumah makan yang siap memanjakan perut Anda bila sedang lapar atau haus. Suasana asri pemandangan dengan banyaknya tanaman hijau seperti bunga-bunga dan pepohonan menambah kesan indah seperti alam sesungguhnya. Ada pula yakuzi, pemandian air panas ala Jepang, yang siap memanjakan tubuh anda menjadi rileks setelah berenang. Di bawah bale-bale dan hangatnya air panas, Anda akan merasa tenang dan nyaman menikmati setiap tubuh Anda terkena pusaran air panas yang mengalir.

Tempat ini sangat cocok bagi keluarga khususnya dan ramai-ramai bersama teman atau sahabat Anda. Di buka untuk umum tidak membuat kesan tempat ini kotor, akan tetapi sangat bersih dan nyaman. Untuk hari minggu, di mana hari libur untuk keluarga, tempat ini sangat ramai dikunjungi. Harga yang dipatok pun berbeda seperti hari biasa, yakni sekitar Rp. 25.000. Dibuka dari pagi sampai pukul 08.00 WIB malam. Tempat ini menjadi alternatif liburan akhir pekan anda bersama keluarga bila ingin mencari kebersamaan bersama keluarga dan mengajari anak-anak Anda bagaimana caranya berenang. (bnu)

Penulis:
Annisa Tiara
Semarang, annisatiarxxx@gmail.com.

Baca Juga:
Menikmati Debur Ombak di Pantai Marina Semarang
Es Rumpi untuk yang Doyan 'Ngerumpi'
Lezatnya Soto Ayam Pak No Semarang

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini