Sukses

Pertanyaan Ini Bikin Dokter Fransiska Disiram Kopi dan Dipukul

"Dia juga memukul pipi kiri saya sekali dan beberapa kali ke tubuh saya, dan tangan berkali-kali," kata Fransiska.

Tak hanya disiram kopi, dokter Fransika Mochtar juga mengaku dipukuli oleh HH yang mendampingi pasien DR saat berobat ke rumah sakit Husada, Jakarta Pusat. Akibatnya, dokter ahli kebidanan dan kandungan itu mengalami memar-memar.

Menurut Fransiska, penyiraman itu bermula saat HH memberondongnya dengan pertanyaan seputar penyakit yang diderita DR. Entah karena tak puas atau sebab lain, HH kemudian memaki Fransiska. Karena dimaki, Fransiska mengeluarkan telepon genggam untuk merekamnya.

Kemudian, Fransiska bertanya kepada HH. "Apa hubungannya dengan pasien DR?" Namun HH malah berteriak jika itu bukan urusan Fransiska. "Tiba-tiba HH nyiram kopinya ke muka, rambut dan jas saya sudah basah semua, untung kopinya tak terlalu panas," tutur Fransiska di Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2013).

"Dia juga memukul pipi kiri saya sekali dan beberapa kali ke tubuh saya, dan tangan berkali-kali," tambah Fransiska.

Kejadian tersebut dilihat oleh suster asisten. Dan suster asisten itu langsung memanggil suster lainnya. Akhirnya HH diusir oleh pihak keamanan rumah sakit. "Suster asisten memanggil suster yang di luar dan saat masuk melihat saya sedang dipukul HH, lalu memanggil security dan dipisahkan oleh security," ujar Fransiska.

Kini, polisi masih menyelidiki kasus ini. HH terancam dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini